Makan Kertas

Sejak mo numbuh gigi yang ke 6 dan 7-nya-udah keliatan putih-putih nongol- *azka termasuk cepet pertumbuhan giginya*, kebiasaannya gigit-menggigit azka semakin menjadi. Apaaaa aja digigitin mulei dari kabel, pulpen, sampul dvd, bola,sepatu, sandal jepit, wuiih... walopun Bunda udah kasi Azka biskuit yang untuk teething, teteup aja keinginannya utk mengurangi rasa gatel dan nyeri gigi yang mo numbuh itu ga tersalurkan..walhasil barang2 tadilah jadi sasarannya.

Yang bikin Bunda sebel tuh, Azka tuh juga suka makanin kertas..waah, suka banget! Pokoknya Bunda meleng dikit, pasti Azka udah makanin kertas..mo udah disingkirin kayak apa, pinter aja dia nyari targetnya yang namanya kertas. Yang kasian Abi, baru pulang capek2 dari kampus, pas giliran jagain Azka, Abi mergokin Azka makan kertas yang agak gede, waah, langsung heboh tuhh abi..mulutnya Azka langsung dipaksa mangap, eehh...Azkanya malah nangis...terus dipaksa hingga akhirnya terselamatkan juga tuh si kertas dari lumatan Azka. eh dua kali kejadian lagi, abi spontan nyletuk," waah, bikin stress nih kalo gini....Abi yang bentar aja udah stress, apalagi Bunda yaak...?" hihihihi, Abi..abi..kalo Bun mah sekarang udah ikhlas gapapalah si kertas msuk ke pencernaannya..ya itung2 wisata kuliner, hihihihiii....

Gemes pengen liat Azka makanin kertas, nih gayanya kalo lagi gigitin kertas..

Photobucket - Video and Image Hosting


Photobucket - Video and Image Hosting

berasa nikmat banget kan....?
"Azka...Azka....ono- ono wae tho, mas.....".

3 comments:

Nunik said...

Azka lebih doyan kertas yak :D...

hanafi said...

azka.. selalu bikin abi panik kalau gigitin kertas.. what i like about azka is.. he likes to go hiding now in any unpredictable space inside the house..

Ayie said...

Kebayang cara ngomongnya abi, bun... Wah bunda hebat, selalu tenang dan sabar yah. Bun, this blog is really fun to visit ... palagi kalo tante Ayie habis pulang kuliah capek dan stres ... udah deh, ngelongok ke sini pasti langsung ngakak-ngakak karena ulah Azka. Thanks bun!