Kalo Azka Lagi Joget........

Sebenarnya kebiasaan Azka yang satu ini udah agak lama,cuma bun baru nyadar karena ternyata Azka cuma melakukannya dengan lagu tertentu...apa sih kebiasaaan Azka itu...? itu lo..Azka tuh, tiap kali dengerin dvd lagu "ABC Song"-nya distelin, pasti..ga mungkin enggak,...langsung spontan ngangkatin kedua tangannya keatas, n gerakin keatas kebawah kayak si om Addi Ms lagi mimpin orkestranya gitu..semangat banget,....tau ndiri kan lagu ABC song kan ritmenya cepet..coba deh pada nyanyiin sebentar..
" A,B,C,D E,F,G....
H,I,J,K,L,M,O,P....
Q,R,S,T,U,V...
W,X,Y,Z..."
Tuuhh kan...naaah, mana Azka tuh yang heroik banget naikin dan nurunin kedua tangannya...hihiii,lucu dehh..mo ngeliat kayak apa sih heroiknya Azka kalo lagi dengerin "ABC Song"nya? yuuukk kita intip bareng disini ...dijamin ketawa deehhhh:) Mana pas Bun rekam, Azka malah ngeliat ke kamera sambil gaya gitu, serasa lagi diatas panggung pertunjukan..hihihii, Azka..Azka....tiap hari ada aja kreatifitasmu,Nak...:)


ps: ati2 ya, tahan badan anda untuk tidak ikut bergoyang bersama azka:)

gimana..?yahud kan goyangannya azka....kasi rating duungggg.....:)

4 comments:

Mama Firza said...

joget bareng yukkkk.....

eva said...

azka lahirnya 1 januari 06 juga ya?
sama deh sama nadia
salam kenal ya... bisa joget bareng nih :-)

neli said...

wisssssss...tarik mang!!! asoy geboy nih Azka...:D

Ayie said...

Hahaha ...lucu banget Bun ... banget!!! ... Azka kamu kok menggemaskan sih nak. Azka juga lincah ya Bun. Well, I guess I need to learn a lot from you later Bun. What a great mom!