Azka udah bisa ngomong...

Alhamdulillah, semakin banyak celotehan azka..mulai dari "ada..da..da...", "mam..mam....", kalo mo minta mik bunda bilang..."ngeng..ngeng..." sambil narikin baju bunda..
Nah yang terbaru, azka udah bisa ngomong namanya sendiri tiap kali abi dan bunda manggilin dia...misal bun manggil.."Azka....."
dijawab azka..."Aka.....aka....."
"kak... kak..."
gitu celotehnya azka.

wiihh bun seneng banget deh, hepi bin cepi *ih,apaan coba?!* denger anak dah mulai belajar ngomong.


Nah, barusan bun ngrekam azka pas lagi teriak2 di pinggir jendela kamar belajar abi *naah, yang ini juga hobi baru azka,jadi... azkanya dipegangin abi, sambil bergelantungan ama teralis jendela,sambil ngeliat ke arah luar yang penampakannya flat2nya org2 lain, teriak dehh*...nah serunya kalo teriak,suaranya jadi bergema gitu..mangkanya, mungkin azkanya suka n keasikan jadinya..

Yuuk nonton kayak apa sih azka kalo ngomong namanya sendiri...upsss, tapi maap ya om tante, eyang,n temen2nya azka..nontonnya kudu miringin kepala kekiri atawa laptopnya aja diangkat ke kanan*bukan bermaksud ngerjain niihh*...hihii, soalnya bundazka pas ngrekam posisinya vertikal, kirain bakalan bisa diedit..eh tnyt ga bisa..*hmm,apa bun yg ga bisa ya?* auk ahh...tapi ga ngurangin kenikmatan menonton kok...*katabunda.com*..taraaaa......





5 comments:

Mamahoney said...

Wah Azka dah pinter yaa, aduh lagi jadi spiderbaby nih ati2 sayang

bundazka said...

mamahoney said:
Wah Azka dah pinter yaa, aduh lagi jadi spiderbaby nih ati2 sayang

bundazka said:
alhamdulillah tante...iya nih bundazka aja ngeri liat ke bawah..azkanya malah tenang2 aja..:)

Anisa said...

Makin pinter ya Azka...hati-hati ya nak...

nila_aura said...

Bun...Azka pahanya seksi amat..hehheheh

Anonymous said...

Hi there would you mind sharing which blog platform you're using?
I'm looking to start my own blog in the near future but I'm having a tough time choosing between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal.

The reason I ask is because your layout seems different then most blogs and I'm looking for
something unique. P.S Apologies for getting
off-topic but I had to ask!

Look into my web page - click (mydentalresource.info)