Berenang n BBQ party

Photobucket - Video and Image Hosting Minggu sore (19/11) kemarin, Bunda dan azka diajakin acara ulangtahunnya kak Adelia, tetangga next door temen maennya Azka. Tempatnya di kolam renang sebuah condo punyanya temennya mommynya kak Adelia...wuiih, jelas aja duung, Bunda ga mau nglewatin acara ini, karena selain tema pestanya barbeque party, alasan lain karena tempatnya ada kolam renangnya...hihihihi...pengen nyenengin azka aja coz abiazka pas lagi konsen ama tugas2 kuliahnya jadi ga bisa nemenin azka berenang.

So, nyampe disana, wuiihh, bagus banget kolam renangnya, gede pisan! ada dua kolam, satu buat anak2, satunya yg lebih luas buat org dewasa. naaah yang lebih enaknya lagi, sepiiii bgt, so cuma kita2 aja yg diundang yg ada di kolamrenang itu..kebayang kan, serasa kolam renang pribadi...Nyampe tempat BBQ party, azkanya malah bobo, sementara kak Adelia*yang ultah* lagi asik mainan air di kolam...kesempatan duung, Bunda yg dari pergi dah laper bgt*maklum ibu menyusui* bawaanya laper mulu..lagsung deh ga nolak pas ada tawaran udang bakar ama daging bakar yang fresh dari bakaran...udangnya mana gede2..kan jarang2 nih makan udang beginian kalo ga ada yang nraktirin..hihi..biasanya makan udangnye udang ebi...hiks..engga ding hiberbola!!:)..

Puas deh Bunda makannya...Pas selesai makan, azka bangun....hehehe, mata azka langsung bening gitu ngeliat kolam renang....dengan senyum khasnya, dia nunjuk2 ke kolam, hepi banget..langsung aja Bun gantiin kostumnya..Nah kan bun ga ada niatan mo ikutan terjun, abisnya ga ada yg pada mo berenang sih yg gede2, yg berenang anak2 aja..so walhasil Bun agak deg2an gitu gmn caranya jagain azka tapi bunnya ga basah..walhasil, celana disingsingkan, awalnya masih ga basah, tapi kmd azkanya jalan sendiri ama pelampungnya ke tengah,,oow...mana dia pede banget lagi sambil ngepak2in tangannya, serasa lupa bunda gitu posenya...Bunda yg kebingungan takut kalo knp2..tp alhamdulillah gapapa, malah Azka pinter bisa ketepi sendiri lagi deketin bunda..

Seneng banget deh ngeliat raut wajah azka yang ceria, nih liat deh gayanya kalo lagi berenang sendirian..ga ada takut2nya,,,yg ada BUndanya yg udah pasang kuda2 siap terjun kalo ada apa2* serasa jadi anggota baywatch gitu dehhh....hihiii*


Photobucket - Video and Image Hosting

ini Bun potonya dari tepi kolam lhoo..pdhl azka di tengah2..berani ya azka..pede aja dia berenang sendiri...awas,jgn meleng lho bun..anak tuh jagain!*tuing..tuing..*

45 menit cukup utk azka berenang, utg bunda angkat utk udahan dia ga nangis, biasanya nolak tuuhh, keukeuh pengen maen air terus..
acara selanjutnya makan2..selain bbq, ada menu burger Ramli juga, yang spesial ada kue ulangtahun bertema Pooh* karena kak adelia suka bgt ama Pooh*, ternyata kuenya itu es krim lhoo....nyamm...nyam...enak banget..azka suka banget, bunda apalagi..ada alesan buat nambah nih..bilangnya azka yang mau lagii..hihii..padahal...:)


Photobucket - Video and Image Hosting


bagus ya kue eskrim pooh-nya?


Seeruuu deh acara bbq partynya, ga kerasa udah jam 9 malem, jadi inget abiazka yang kasian lagi belajar dirumah, mana cuma bunda tinggalin sambel pete goreng ama tempe*pavorit abiazka*, hmm jadi kecian, walhasil request deh Bunda minta dibungkusin ayam bakar buat abiazka...hmmm...abi pasti seneng deehh:).
waah..pengalaman yang seru hari itu..besok kalo berenang lagi, bun mo ikutan nyemplung ahh:)

2 comments:

shabunda said...

Wahh..Azka berani banget berenang ndirian ke tengah. Btw, Ka Abir dibungkusin juga dong, tp es krim pooh-nya :D

bundazka said...

waah shabunda, pgn banget bungkusin, cuma masalhnya waktu itu es krim poohnya ga ditawarin suruh bungkus ama si empunya..hihiihii....:)