Azka rewel semaleman....:(

Sabtu dini hari(25/11) tadi, azka reweeeeeeeeeeeeeeel banget. bener-bener yang bangun-bangun terus ga bisa tidur..nangis terus...seakan ada yang sakit, tapi BUnda gatau kenapa..cuma main kira-kira aja..hmm, apa karena perutnya sakit karena kebanyakan makan jeruk yang notabene ga terlalu manis *tapi azka suka banget, ga ada ekpresi muka kecut blas saat dia makan jeruknya*, hmm...ato apa karena nyeri mo tumbuh gigi ke 7 dan 8 nya yaa yang berbarengan..? tapi ya anehnya cuma malem aja, kalo pas pagi ampe sore dia hepi-hepi aja ga pnh nangis secuil pun...Waah, bun semalem ampe begadang, karena bun pikir dia ga enak perutnya, bun olesin minyak telon badannya semua, sambil Bun pijitin, lumayan terlena dengan pijitan BUnda, azak sempet memejamkan mata...eh tapi sesaat kemudian nangis lagi, merengik,....seperti kesakitan....
Yaa Allah, kenapa ya azka, biasanya malam-malam sebelumnya dia hanya bangun saat mau minta mik bunda aja, kok ini tiba-tiba reweeell ga berhenti sepanjang malam..nangisnya itu loh yang bikin sedih, kejer-kejer gitu..Bun coba gendong sambil senandungin sholawat..terus terakhir BUn sambil bacain al fatihah terus, lumayan ngefek, perlahan-lahan matanya mulai mengecil, tangisnya pun reda...tapi tetep, saat bun coba taruh di kasur, tangisnya menggelegar lagii...
akhirnya, sambil tiduran, bun gendong diatas badan bun, hmm, nyaman,,..itu mgkn yg dirasakan azka, dan tangisnya pun berhenti dilanjutkan ama matanya yg terpejam..
Lumayan bertahan agak lama tidurnya, tapi lagi-lagi saat bun coba letakkan dia disamping Bun di kasur...azka terbangun dan merengik lagii...
Bun kasih mik lagi aja, eh alhamdulillah, setelah itu dia bener2-bener bisa tidur...hmm, jangan-jangan azka laper yaa..soalnya semalem makannya cuma dikit banget....*&**^%%^^, ahh ga tau deh, apa penyebabnya,,,yang penting dia udah bisa tidur lagi, pikir BUn.
Menjelang shubuh tadi, akhirnya azka bisa tidur pules, sampe sekarang BUn nulis postingan ini, azka pun masih terlelap..alhamdulillah ya Allah..sehatkan anakku azka ya Allah....

6 comments:

Anonymous said...

azkaaa.. kalau lagi rewel, bunda inget2 wajah azka pas lagi senyum dan lucu.. insya Allah capeknya jadi hilang walau azka tetep nangis2.. kadang bayi juga perlu nangis biar capek dan penat-nya keluar semua. cuma sayang, belum bisa ngomong & sambil strecthing kaki, kepala, tangan untuk ngilangin pegel2nya.. tunggu bentar lagi bunda.. nanti azka yang gantian mijetin bunda kalau bunda capek2..

shabunda said...

Bun, Azka ikutan stress kali krn Abi mo ujian, soalnya di sini jg ada yg ngambek2 mulu kl malem, padahal ayah lg belajar :( Ya, mudah2an Azka sehat aja yaaaa...

amicatz said...

Ciii sabar ya.. kadang2 memang anak suka rewel gak jelas. Kitanya jadi kuatir takut kenapa2 ya.
Mudah2an Azka dah gak rewel dan sehat2 yaa.

Btw.. ihh bunda sempet2nya deh foto Azka lagi rewel gitu.. iseng dehhh.. :P

BundaKeyAL said...

Cepet sembuh ya azka, daka juga lagi ear infection pake panas lagi and dade udah diare 7 hari ... ya sebagai bunda kita memang harus sabar ... sakit itu juga kan anugrah dari Allah SWT
Sabar ya bunda ... :D

Bunda said...

Tenang bun...tenang anak biasa rewel...kita yg kadang nggak ngerti ya..
Azka lagi pengen ekstra diperhatiin bunda..kan ada himahnya Bunda jadi baca shalawat, jadi mijitin...pengendong dipijit...:)
(lam kenal juga)

Neesha said...

Azka sayang...cup..cup..cup..jangan rewel aja yah...