15 minggu

Berdasarkan pengalaman hamil Azka dulu, hamil adeazka ini mo bunda niatin ahhhh rajin foto pas hamil...:)

biar buat kenang-kenangan adeazka besok insyaAllahhh..amiennn..

alhamdulillahhh hasil USG juga udah bunda kumpulin rapi...

Ya Allahhh..sehatkan aku dan bayi dalam kandunganku yaa Allahhh...

Azka sayangggggg banget sama adeazka yg didalam perut...rajin ajak ngomong, rajin ngelus-ngelus...alhamdulillahhh..

Mudahkan ya Rab..!

10 comments:

mama valisha said...

lama deh gak mampir...
selamet ultah buat Azka ya... semoga selalu dikasih yg terbaik sama Allah swt..
Bunda Azka cantik deh... alhamdulillah udah hamil, selamat juga ya...

Vera said...

waaah..bumilnya cantik banget nih kyknya calon adek bayinya cewek nih..apa ajah yg penting sehat yah.

widie said...

iya bener cantik bgt yaaaa..bun baju hamilnya keren dehh ga kliatan kl bj hamil modiss yaaaa...
sering2 diajajk ngaji atu didengerin musik klasik insyaalah bermanfaat dehhhh

entik said...

wah emang deh si bunda yang satu ini, tambah cantik ajah pas hamil. Yup semoga sehat terus ya...

Nia said...

Alhamdulillah, bunda udah hamil lagi yaa...udah brp bulan? smoga dede bayinya sehat trus yaaa...smoga persalinannya nanti berjalan lancar...amiin

Fa said...

Ini namanya masih calon baby tapi udha narsis :D
btw, smoga sehat selalu ya bu... dan diberi kemudahan dan kelancaran sampai saatnya melahirkan ;)

Dhona said...

Alhamdulillah bunda Azka udah isi ternyata. Doain diriku biar nyusul dong. Selamat ya semoga lancar ampe lahiran, trus semoga dedeknya Azka cewek ya, biar komplit cowok dan cewek.

ary said...

bumilnya seger euy, Sehat n lancar semua ya ....
Jadi pengen hamil lagi nih liat orang hamil.

bela said...

wah, ni bunda rajin foto buat kenang-kenangan apa buat promosi butik bun?hehe

travellous said...

Waah.. aura ke ibuannya terpancar banget di foto ini, seneng ya Azka punya adik baru :)

di doain yang terbaik buat ade azka :)