Mudik tlah usai........

Hola halo frens....
Mudik telah usai nihhhh...

Impian bisa ngeblog selama mudik ternyata tidak bisa direalisasikan, kalah dengan semua iming2 "surga dunia" berupa pijetan, luluran, nyepa, nyalon, facial, dll yang tersaji dengan indahnya di depan mata*maklum, badan rasanya dah remuk-remuk sisa banting tulang di Singapura, n muka udah pada dipenuhin ama komodo!,bukan komedo lagi saking banyaknya, hehehehe, hiperbola!*.

Kalo yang biasanya mata dan tangan ini ga tahan kalo liat internet nganggur kalo di Singapura, pas mudik kemaren, mau laptop dah tersedia didepan mata yang udah langsung konek ke internet, tetep ajaaahh, kalah ama godaan bersantai2 ria di salon depan rumah mangkal buat enak-enak! *kapan lagiiiiii?!!*.

Tapi mudik kali ini, bundazka ga bisa kemana-mana, abisnya ampir 1 bulan mudik, 2 minggunya lebih Azka malah sakit. Mule dari sakit tenggorokan, demam, batuk pilek, terakhir diare...hikssssssss.. Sedihhhh..Jadi yaa jarang banget tuh bisa jalan-jalan. Untungnya banyak sodara-sodara dan temen-temen yang bergantian berkunjung, jadi ga berasa sepi.

Oya, alhamdulillah Azka sekarang udah 2 tahun, dan waktu itu diadain syukuran hari kelahiran Azka dengan para kerabat dekat. Acaranya juga seru, pake acara banjir dan mati lampu segala!*ntar deh cerita kumplitnya bareng ama poto2 pas Azka ultah*.

Rencana mo kopdaran ama temen2 blogger di jakarta juga ga jadi dehhh karena Azka sakit, maapin yaaaaa....:(. Untungnya masih terobati karena Bundazka masih bisa kopdaran ama ibu-ibu blogger Yogja.

Waktu sebulan rasanya cepeeeeeeeeet banget!
Kurang..kurang....dan kurang...itu kalo bunda ditanyain cukup ga waktu mudik yang sebulan...*hehehe*.

Perjalanan balik ke Singapura aja Azka masih dalam kondisi diare dan batuk. Alhamdulillah, sampe di Singapura, Azka langsung membaik...*hmm, jangan-jangan Azka kangen ama temen2 India nya di sini...hehhehe*.

Segini dulu yaaa apdetan bundazka, poto2 dan oleh2 cerita lainnya menyusul *masih menyesuaikan diri lagi nih dgn sikon di sini yang apa2 kudu mandiri, alhamdulillahnya, sebulan bebas masak, ternyata bundazka masih bisa masak lagiiiiii......hehehhehehe*.

Oyaaaa, hati bunda seneng dehhh, pulang-pulang dapet tanda cinta dari mb widi-mama akbar, nyi iteung, deazy n Gege...Makasihhhh banget yaaaaaaa...
Capek-capek jadi ilang niiiiihhh, thanks yaaaa...

Juga buat sobat-sobat bunda yang lain*semua sobat maya bundazka
* bunda persembahkan lagiii award ini untuk kalian semuaa yaaa*biar adil*, karena dgn adanya kalian,benar2 lebih mencerahkan hari-hari bundazka...

Love u all, bloggers....;)

16 comments:

widie said...

Azka....udah sembuh khan...jangan lama-lama dong atitnya....

Wah bunda azka neh bener2 menikmati masa liburan di yogya ya...hihi...ok deh ditunggu foto2nya ngga seru cerita tanpa foto neh...hehehe

Bunda Zua said...

Lama juga nih bunda baru nongol lagi, beberapa kali kita nengokin rumahnya belom ada berita :) Ayo cepet dong dilanjut cerita+fotonya

Wah, mas Azka apa udah sembuh sekarang?

BuNd4 N4jW4 said...

Azka Selamat Ulang tahun Yah Sayang.....Moga Jdi Anak Yg Sholeh,Tambah Pinter, Sehat, Dan Jadi Kebanggan Bunda dan Abi....Bisa jdai pemimpin ky namanya azka

Alhamdullilah azka dah sembuh...moga sehat terus yah...buat bunda jaga kesehatan juga yah :)

Mama Ben said...

moga cepat makin pulih ya azka...bial bicamaem ekim agi kyk di orced...hehe

ditunggu foto2nya ya tri ....terutama pas ultah azka hehe

alf said...

Asl..wah..baru mudik ya mbak...,pasti semangat lagi...wah 2 taon si azka ya...sama dgn junior sy..ehe...sy link ya..mbak..

Raquel Brenda said...

Wah Azka ulang tahun pas mudik ya..? Happy B'day ya Azka.. makin besar bisa bantuin bunda beres2 deh..

Gimana Azka dah makin membaik dong..? dah main sama teman2 India? hi3x..
Bunda dah balik lagi ke dapur n komp ya.. ditunggu cerita2 mudiknya..

mama arya said...

Azka kenapa nak, udah baikan kan...semoga cepet puluh ekmbali ya sayang...


mba Tri..kangen aku pada mu...kapan kopdar lagi ya...muachh

Nia said...

Duh, Azka semoga ga sakit lagi ya klo mudik.. Gantian niy, inshaallah akhir feb nanti Rayna mo mudik :)

farrel's mom said...

sakit karna mo pinter tuuuuw, alhamdulillah skrg Azka dah kembali sehat. pantes dirimu gk ada kabarnya say, padal pen ktemuan dibekasi..hehe! kutunggu ya potonya, hepi belated bday Azka mdh2an slalu jd anak sholeh kebanggaan ortu..amin

semuasayanganna said...

bundaaa... aku pulang bunda dateng, ga ketemu deh

salma said...

Alhamdulillah semua udah sehat ya.
Buat Asza: Met ultah ya...
ditunggu foto²nya.

Dhona said...

Emang menikmati masa libur deh bundanya Azka ini. Senang-senang ya. Kapan lagi.

Aduh Azka sakit ya? Sekarang udah nggak kan?

Met ulang tahun ya Azka sayang, semoga jadi anak sholeh ya..

Anonymous said...

gimana skarang dah sembuh kan?wah asik dwong kmaren dah srasa tuan puteri aja lulur & nyepa..skr gimana dah mule masak lagi toh.klo aku sih gak dimana gak dimana tetep..kuli plus upik abu-Mutia

Ninis said...

Back to life, back to reality :D

Azka dah ngerasa "home" nya di Singapore kali ya .. jadi sakitnya tuh adaptasi ama "lingkungan baru" hehe :)
Sekarang udah sembuh kan? Semoga!
Happy Birthday, Azka .. Wish You All The Best!

Thanks awardnya *merasa temen bloggernya bundazka nih :)*
Nice to know you & family :)

Anonymous said...

The first question many people have about links london one way links is why are they so important.If you links of london compared two websites that had exactly the links jewellery same content but one of them had one hundred one way links versus none on the other site links of london uk you would see that the site with one way links had a much better cheap links of london ranking with each search engine. links of london bracelet The primary reason for this is there is no reason for one site links of london charms to link to another without a reciprocating link other than that links of london watches site determines that the website is an authority on it's given niche links of london rings A one way link is when a website links to another site without links of london necklaces asking for a reciprocal link back.

Anonymous said...

Place one matted light pandora Jewelry left of the area for jewellery, and one to the right. pandora sale Place reflector light near where the camera is. Whatever you do, avoid mixing light types. pandora charms Use only non-fluorescent lights, and isolate your photo 'lab' away from natural light. pandora bracelets To have freedom with many settings that will be a must, we will have to use longer exposures. For longer exposures to pandora bracelet achieve maximum sharpness, we'll need a tripod. pandora bracelets sale Our hand shakes too much, when camera runs at exposition Buy a 'tripod' for You don't need a heavy duty tripod. pandora bangles If your setup will be on a desk, you can chose mini tripod - approx and stand tripod on the pandora necklaces desk as well, or longer tripod, approxand stand it on the floor. pandora beads Two desk lamps with soft light irrelevant if you are using photo tent -- the tent is there to soften the light and reflector light at the front. pandora earrings I keep the cube open at the front, for easier adjustments and photographs, unless jewellery is highly reflective of the image of me taking photograph. Uniform background colour is recommended. White background works great.