Hobi baru azka...



Semenjak balik ke singapur lagi, azka jadi ga betah kalo disuruh berlama-lama di rumah. Maunya keluar rumah mulu...pengennya maen. Maklum, 2 bulan pas mudik dgn kondisi kampung halaman yg lapang,bisa lari2an, maen bola di belakang rumah, tiba2 masuk ke rumah mungil yang "lulagilulagi", hihihii....

*hmm, tapi kalo bunda sih terusterang lbh sng dgn rumah mungil di singapur ini, bersihinnya enak, bisa masak sambil ngawasin azka, dll*.

Nah azka ini yaa, sehari bisa minta turun ke bawah*kita di lantai 9 apartemennya*, nyampe 6 kalian lebih..Mintanya jalan2, maen ke plegron, ato sekedar muter2 aja ketemu orang-orang lain...

Azka paling seneng nyapa siapaaaaaa aja yang ditemuinya..ketemu auntie yang suka bersihin lantai bawah, disapa" hawooo, anti....",
ketemu om-om kumisan, disapa" hai, akel..."*uncle maksudnya*..ketemu bayi, azka langsung nyapa," hai, bebi.......".
Ketemu anak yang lebih gede dari azka, disapa "hai, abang.... ".

Nah, beberapa hari belakang ini, bunda dan azka "nemu" tempat baru buat jalan2. Sebuah kantin baru di kawasan apartemen kampus yang pemandangannya sekitarnya bagus banget. Ada bentangan kolam ikan koi dilengkapin ama air mancur...bagus banget deh..*lah kemana aja selama ini bun, kok blm tahu kalo ada kolam ikan yg jumbo sih...*.

Ya udah, jadi acara rutin deh tuh makan pagi bareng sama ikan-ikan,di tepi kolam, sambil lesehan, menikmati pemandangan dan lalu lalang para mahasiswa yg sibuk mo berangkat kuliah..*asyik jugaaa ternyata....*

ps: azka baek banget lho, jatah makaroni n daging ayam buat azka disisihin buat ikan..walhasil liat aja deh tuh, para ikan betah berlama2 di deket azka...hehehehe.

28 comments:

Nia said...

Wah, ikannya banyak bgt ya. Ga heran ikannya pd suka Azka krn Azka baek hati mo sharing makanan.

Diana Indah said...

Nanti ikannya gendut2 dong, maemin makanan Azka... :)

Gege said...

Azka lucu banget yaa..makin ramah lagi :)

enak euy jadi ikannya..makan makaroni pake daging segala.. Gw juga mau Tri jadi ikannya hihihi

Dhona said...

Ikannya banyak banget. Semakin sering Azka ke sana, ikannya tambah senang dong. Abis bawa makanan enak terus.

Tety said...

Waah ikan koinya banyak....tambah ndut deh dikasih makanan enak mulu sama azka xi....xi...

nila_aura said...

Azka...kk Aura jg mau nih maemnya....hihihih

farrel's mom said...

asiknya yg punya tempat mejeng baruw.. Azka tante mau donk disapa ma kamu.. "hewooo pretty aunti..." heheh

Ina said...

darpada bete dirumah mulu Try...mendingan liat ikan koi ya..? GPP lah...sekalian maknya refreshing biar giat masak..:)

dapur dah ngebul lagi blom?

Bunda Key said...

emang asik bun kalau main di tempat yang lapang :) makanya si daka bunda sekolahin di Sekolah Alam biar bisa maen2 ditempat yang luas, maklum deh kalau dirumah kan ga mungkin :) ga ada halamannya .... xixixi

asik banget tuh si azka bersama ikan2 :)

Ninie said...

Wah Azka punya sahabat baru ya, suruh beliin bunda aja trus bisa di tengokin tiap hari jd gg usah naik turun tangga ....

btw, Azka ramah ya Tris, kayak emaknya .....toss dulu ah

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Bunda selama ini kemana aja sampe gak tau tempat sebagus itu... Bagus ya ikannya banyak, lucu2x.. Kl Calys liat pasti dia teriak2x kesenengan gt d..

Wati said...

wah..ikannya pasti tambah endut2 sering dikasih makan sm azka.. anak ganteng.. baik hati pula..

salma said...

Wah Azka baru bikin sadar bunda kalo ternyata makan ditemenin ma ikan² jadi lebih lahap kan mam`nya.. n pastinya abis terus deh tuh mamnya.., kan dibantuin ma ikan².

Anonymous said...

ikannya banyak banget tuw..sama ama rayga suka banget liatin ikan di kolam kakek--mutia

Luky said...

Aduh..Azka ramah banget ya bun..pemurah lagi..sampe makaroninya dikasih sang ikan.hehe.he

Happy wiken de Azka

BuNd4 N4jW4 said...

Azka lari-larian bareng najwa yuk....Baik bgt sih makanannya disisihin wat ikan ;)

Ryu`s Mom said...

Ikan..ikan.. sini donk aku punya banyak makanan...

banyak banget ya ikannya...

ibu aci said...

bun,jatah sarapan agak banyakan ya.... sekalian buat si koi !

intanariestya said...

wah makin lahap dong Azka maem-nya ditemenin koi2.. hehehe..
Nggak apa deh bun, ngalah naik turun dikit, yang penting anak hepi..

Hepi wiken ya bun,, sun bwt Azka ganteng!

mama valisha said...

wah... kalo liat ikan pasti seneng.... makannya jadi banyak ya

primaningrum said...

ikannya banyak banget... gede gede lagi ya! senengnya azka maen...

ikha said...

asyiknya makan bareng ikan... azkanya ndut, ikannya ikutan ndut he...3x

Bunda Zua said...

wah bundanya mas azka hebat ya, udah sibuk urus rumah sendiri masih sempat ngajakin mas azka main..bunda yang ini belum ahli he..he..

.:diah:. said...

ikannya lucu-lucu yaa,, Azka baikk bangett deh.. nyisahin makanannya buat para ikan..:D

Dianibung said...

Waduh...senang ya nemu tempat kek gt. srasa piknik tiap hr. Sehat pula. Pst...pgn d bisa sambil msk sambil ngliatin arka.

ayie said...

Azka ramah banget sih ... lucunya. "Awooo Azka. Ini anti ayi, disapa dong, hehehe ...".

lin said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,ut聊天室,情色遊戲,情色a片,情色網

Anonymous said...

There is not going to links of london uk happen such a difficulty that you can't find cheap links of london bracelet an identical topaz jewelry according to your costume. cheap links of london charms It is monitored that besides the reality that it's a links of london watch uk great present to gift, it's also preferred by many people just for the links of london ring uk sake of an inclusion to their own jewelry collection. However, links of london necklaces uk if you'd really like to satisfy your partner and guarantee that she adores your present on this special date.