finally...

mlekum bloggers..
finally, bunda bisa duduk manis didepan laptop n nulis postingan ini.
Setelah 2 minggu
an balik ke singapura lagi dan langsung di sibukkan dengan kegiatan beberes rumah yang walopun kecil tapi keknya susyeeee banget mo rapihnya,hehehhe..

Lagipula, seminggu kemaren, eyangkus(ibunya abiazka) dateng berkunjung selama seminggu penuh, walhasil penuh dong acara bunda sekeluarga bercengkrama dgn eyangkus.
Walhasil, internet ga kesentuh! :).


Pokoknya hepi dan hepi deh eyangkus datang, at least, bunda merasa ga drastis kesepian di negri singa ini, karena ada eyang lagi..Kedatangan yangkus ke singapura ini karena udah kangen lagi ama azka...

hehehe maklum lahh,..cucu pertama, lagi gemes2in nya pulak, jadilah si eyangkus rela terbang demi bisa lebih deket lagi bermain ama azka. Selama eyangkus disini, bunda juga bahagia banget, ada sosok ibu yang bisa diajak curhat, diajak share, dan yang jelas, bunda jadi bebas masak!!*cihuuyyy*, karena eyangkus semua yang masakin...

Azka juga seneng banget ada eyangkusnya, dikit2 ngajakin ngobrol eyangkus nya.. diajakin ke kamar azka buat nemenin azka nonton dvdnya, diajakin joget bareng...wihhh.. seru deh pokoknya..

Tiap pagi pasti deh diajakin eyang makan prata dan minum kopi di kedai deket rumah. Eyangkus asyik banget kalo diajakin jalan, semangatnya ok punya..patut dicontoh tuh buat bunda.


Makasih yaa eyangkus..atas segalanyaaaaa.... love u...

============================
Ga kalah serunya, bundazka juga kopdaran ama mama emma n ben. Mama emma itu lho yang dijulukin ratu scrapbook oleh ibu2 bloggers yang lain,hehehe.

Seneng banget deh bisa ketemuan ama mba emma n bang bem*gitu azka manggil ben*, sebelum mereka berdua kudu kembali ke jakarta.

Bener2 yaa, pertemanan di blogger ini ada magnetnya..pas kopdaran, serasa ketemu teman lama aja. Sok kenal sok deket gitu deh..hihihi...

Apalagi bunda ketemu ama mama ben yang sama2 ceriwis...yo wiss dehhhh, cuma 2 orangan tapi kek ibu2 arisan lagi ngumpul....wakakak..
Met jalan yaa mba emma n bang ben..sampe ketemu lagiiiii yaaaaaaaaa...bff.....:).







19 comments:

AngkY-HerWAn-KyrA said...

hehe..jadi yg pertama komen donk..senangnyaaaa ad eyang..ehh sama donk ama kyra, skrg lg ditungguin uti dah 2 minggu ini...

yukksss kita kangen2an ama eyangggg...

Ryu`s Mom said...

Ada eyangkus jadi bebas masak lagi, enaknya.

Azka seneng donk ketemu sama Bang Ben..ngobrol apa aja nih?

primaningrum said...

senengnya dijenguk ma eyangkus ya!!

.:diah:. said...

asyiikk ada Eyang yg menemani...

wuiihh serrruunya Kopdar, jadi inget kopdar @Ragunan deh Mbak :) *kapan bs ktmu ma Azka & Bunda lagi y??

Dhona said...

Azka senang dong ama Eyangnya. Benar Tri, ada mertua bebas dari masak memasak. Paling bantuin dikit-dikit. Enak punya teman buat curhat ya.

Azka ama ben sama gantengnya.

lierieh said...

Wah Bunda, enak amat ada eyang jd ga kebagian pelajaran masak neh... secara eyang yg masak hehe....

nila_aura said...

Mana nih video joget azka bareng eyangkus....;)

intanariestya said...

waduh senengnya yang lagi ditungguin eyangkus.. (yang seneng azka ato emaknya niih??) hehehe..

Bundazka, piye kabare? kangen jee...

Nunik said...

KEbayang senangnya ada Eyangkus :).. Emang seru yah kalo kopdar, jadi inget kopdar heboh ;))

Ina said...

berarti eyang belon puas dikunjungin cucunya...jadi bebelaan ke singapore lagi...
yang asik dikau ya Tri, jadi ada temen terus...!

Yosie said...

Baru aja ditinggal azka bbrp minggu dr yogya yangkus dah kangen aja.

Wah ada kopdar heboh jg, mau dong..

mama valisha said...

wah bunda nih yg seneng gak mesti masak hehhe
lucu ya foto azka ama bang bem, keren

Luky said...

Wah senengnya dikunjungin eyang....IYa bener Tri, aku aja gemes ama de Azka..apalagi eyangnya sendiri. Sun sayang buat De Azka

Ninie said...

emang seneng ya klo kita sll dikangenin ortu palagi mertua bangeeet deeeh,

btw, hoby kopdar tambah silahturahmi

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Enaknya yg bebas masak karna ada eyangkus..

Heboh ya kopdarnya walopun cuma b2.. Azka ngobrol apaan aja sama bang Ben??

Nia said...

Seneng ya Azka dikunjungin ama Eyangkus. Sedih bgt Rayna ga bs ikutan kopdar bareng Azka dan Ben

farrel's mom said...

Azka emang ngangenin jgnkan eyangkus,tante jg kangen beratz nih pen ktemu siganteng. Duo ganteng kopdaran neh..pasti seru

Shazma said...

eyangkus mana tahaan yah gak ketemu cucu hehe... Azkanya juga pasti seneg banget ditengokin..., hihi liat foto azka n ben sempet ketuker kok jadi mirip yah????

Mutia&Rayga said...

wah..top deh..kopdar juga,kedatangan eyang juga.wah eyang kus kangen lagi kali padahal kan baru aja azka dateng dari yogya..maklum cucu pertama.mbah amin nya gak diajak?