azka dan yoghurt



Hmm,kalo ditanya makanan apa sih yang azka ga doyan..?perlu garuk-garuk kepala dulu buat bunda untuk ngejawab pertanyaan itu. Soalnya, alhamdulillah azka tuh doyan-doyan ajah semua makanan, yang halal pastinya:P. Mo diajak maKan spageti hayuukk, makan telur tancep, maKan udang abis, makan ati doyan,gadoin brokoli pake sos keju lahap, ngemil wortel n kentang rebus lancar :D.. apalagi segala jenis buah2an, dari yang kecut mpe yang manis si azka mah doyan...Sempet malah pas nengok kulkas azka nemu pete dah dikupas, mo dimakan juga*gubrak*:-O

:)) ternyata senang yaa ibu-ibu punya anak yang ga pilih-pilih makanan. Jadi mudah bundanya untuk ngasi makannya. Nah ini contohnya diatas, azka bunda kasi yoghurt yang notabene rasanya agak2 kecut azka juga lahap makannya.Tapi lucunya azka makan yoghurtnya dalam bentuk dah jadi es, jadi sebelum dimakan yoghurtnya bun simpen di freezer. Nah,jadinya kan kek eskrim tuuhhhh...8-}

Azka doyan banget yang namanya berbau-bau es..lah wong es batu*ice cube yang kecil-kecil itu* disantap ama azka :-SS...jagonya lagi, sekali ngemplok tuh es batu, betah euy diisep2 terus didalem mulutnya..ga pake acara dikeluarin dulu..pdhl bunda udah nawarin "azka,sini dilepeh dulu kalo kedinginan*sambil nyodorin tangan bun*", tapi kemudian dijawab sama gelengan kepalanya sambil asik manyun-manyun mulutnya menggiring es batunya dari pipi kiri ke pipi kanan...busyet dah anak gw!"/>

Kalo dah buka kulkas, bosen ama isi kulkas bagian tengah, langsung minta dibukain freezernya..kalo dah gitu pasti ngomongnya"atim....." maksudnya ice cream...diikutin ekspresinya kek orang lagi licking ice cream "slurp..slurp.." gitu...lidahnya ampe kek melet-melet gitu loh ibu-ibu:P.

Azka..azka...opo to sing ora mbok pengeni nak...^:)^@-):-?

1 comment:

nila_aura said...

Senangnya Bunda, baby bongsornya doyan semua makanan!! Aura kapan ya kek gitu?
Buat club pecinta yogurt yuk....hehhehe