cerita wiken azka..


| View Show | Create Your Own


Wiken ini, bundazka janjian ama bundanya shabira pergi bareng, mau nunjukin dimana wet market terdekat yang juga ngejual daging halal. So,pagi2 jam 9 kita udah pada siap, lengkap,seluruh pasukan pada ikut,bapak2nya jg ikutan. Seneng aja kalo pergi rame2, naek bis bareng, azka dan kak Shabira juga enjoy banget pagi itu...Kak shabira dah lengkap dengan kacamatanya, langsung deh azka dengan "muka pengennya" minta minjem kacamata kak shabira..Dengan senang hati kak shabira ngasiin kacamatanya buat dipake ama azka."Yuuk, tarikk...",sambil naek bis menuju seng shiong supermarket.

Hihiihi,bundazka ampe kesenengan lo pas nemuin wet marketnya,jadi inget pas di jogja dulu,kalo belanja pasti di pasar kranggan, semenjak di singapur ini kan bundazka belanjanya ke supermarket mulu,bukannya apa2,soalnya yg plg deket itu, nah smjk pindah ke apartemen baru,ternyata nemuin pasar juga...horee..berasa di tanah air,hihiihihi..tapi kmd bun bingung juga,soalnya kan kalo di pasar tuh kudu nawar2 tuh,sdgkn bun kan ga ngerti harga standarnya, jadi agak mikir2 juga takutnya malah dimahalin, akhirnya kembali lagi deh belanjanya ke seng shiong supermarket yang emang di singapur sini terkenal harganya agak miring..

kelar belanja,kita makan siang di kedai malay food deket supermarketnya, terus terang,lidah bun tuh jarang cocok ama makanan singapur, rasanya aneh, bumbunya ga jelas, kayaknya semua makanan tuh bumbunya sama semua,*kalo bole milih,masih enakan masakan bun..cieee.* tapi apadaye,dirumah jg pas blm masak, jadi mau gamau kudu "isi bensin' diluar.

ternyata, jalan-jalan bareng kita masih bersambung sorenya, kali ini tujuannya Vivo city,mol paling gede di singapur. Bukannya pengen ngeborong, cuma pgn ngajakin azka maen air di plegronnya mol itu yg luwas banget..sore itu, rameeee deehh plegronnya.

azka seneng banget, langsung buru2 pgn diturunin dari pramnya n pgn maen aer..kak shabira juga seneng banget..waah,bundazka dan abiazka jadi ikutan hepi, ngeliat azka-nya bahagia...azka teriak2 seneng, malah gara2 disitu, azka jadi bisa lari2 kecil deh udah bukan jalan lagi..padahal yaa,airnya dingin bgt lho ibu2, mana udaranya lagi berangin,jadi kan tmbh dingin..azka ajah ampe gemretekan tuh bibirnya, tapi teteup...dia asik2 ajah maen aernya..

seru banget niih azka maen aernya,hepiii bgt...hhihii,lumayan,hiburan murmer tapi anak seneng...liat bareng yuuk kalo azka lg maenan aer..






seru kan...hihi,terus terang bundazka ajah seneng deh ikutan maenan air..azka ampe pas disuruh udahan ga mau n nangis,..tapi kemudian setelah dibujuk2in kalo abis dari situ bakalan maen mobil2an di toys'r'us langsung diem azkanya..:)

alhamdulillah, udah bisa buat azka bahagia wiken ini...itu merupakan kebahagiaan yang ga terbayar oleh apapun buat abiazka dan bundazka.....

6 comments:

Anonymous said...

waaah azka seruuuuu bgt maenan airnya....pake acara jatoh sgl..

-tante syifa-

benhardleroy said...

akaaa..
gelut yuk hihi...
gelut di vivo city rebutan aer

yess...

ISMA KAZEE said...

azka udah ke Taman Pintar Jogja kan? ada juga tuh maenan semprotan airnya...
sama kek Shinfa ya, ndak bisa tidak kalo sudah sama air...hehe..
btw, Jogja udah ujan nih Bun...deres!

Mama Firza said...

Pasar kranggan... jadi kangen ma sosis solonya euy.. klo kesana pasti deh beli sosis solo.. uenak sih :D

nila_aura said...

Azka...ati2 ya maen airnya....lain kali ngajak Aura ya...hihihi

Ninis said...

Uughhhh ... lucunya Azkaaaaaaa ...!!!

Pas Azka jatoh, spontan aku teriak "Hoppalaaa" ... Wahahaha ... terhanyut pidio nya Abiazka, Bun :))