ultah pertama Azka..


| View Show | Create Your Own

Alhamdulillah, 31 desember 2006 kemaren, Azka akhirnya setahun juga umurnya..nah berhubung bundazka sekeluarga saat itu lagi mudik ke jogja, ya udah deh kebeneran sekalian ngadain syukuran ultah azka yang pertama..
waah seru deh syukuran ultah azka, bundazka ngundangin temen2 bundazka yang udah pada punya anak, temen2 abiazka, dan juga para kerabat deket..niatannya ya cuma kumpul2 kangen, mumpung ada eyang2nya azka di jogja walopun sedih juga eyangKus (eyang putrinya azka dari abiazka) ga bisa ikutan hadir sowalnya pas lagi ibadah haji..tapi doa eyangkus utk azka bnr2 sbg obat kangen....

Acaranya diadain di joglo,belakang rumah bundazka. Bundazka bersyukur banget acara syukuran ultah azka ini ada-ada aja rejekinya..kerabat deket pada ikutan nyumbangin makanan dan minuman, mule dari makroni skutel, bika ambon, mpe es buah koktel ama es krim segala, selaen menu utama siang itu baksonya "yu mul" yang sweger dan nasi kuning ama buah2an segar.

Pokoknya semua pada turun tangan dehh...bundazka yang ngedekor ruangannya ampe lembur niupin balon semaleman(hehe..), abiazka yang urusan ngatur2 kursi ama plengkapan laen, uti dan akung azka urusan snack dan kue2 kecil, pakde dan om-nya azka urusan dokumentasi, auntie hanumnya azka urusan ngemsi, mbah amien nya azka urusan baca doa...hihihii....intinya semua pada hepi myambut setaunnya azka...kalo si Abang azka mah nyante2 ajah dianya,..udah kesenengan aja ngeliatin balon yg segitu byknya..suka banget dia kalo pas bunda niup balon tiba2 ada yg pecah...dooorr.....pasti lgsg diikutin gelegar tawa azka..

Nah pas hari H,alhmdulillah,tmn2 bundazka pada dateng semua,campur ama anak2 tetangga sekitar terkumpul juga 40an anak kalo ditambah ama bapak ibunya dan yg laen2 ada deh kali 90an orang....wuiiih, bundazka legaa banget...seneng bgt! kebayang kaan syukurannya azka jadinya meriah walo hanya dibuat sederhana...

Temen2 Azka yang pada dateng juga pada bahagia..mule dari yang masih bayi 6 bulan mpe kakaknya yg udah kelas 6 SD semua menikmati kumpul2 siang hari itu...semua santai bareng..ada yang lesehan dibawah pohon..ada yg sambil berdiri..ada yang sambil lari2an, sambil ngeliat ikan...Siang itu juga acara diisi ama pak JOko,seorang guru TK temen baik kita yang ngasi dongeng ke anak2,juga ada acara lomba anak2 kayak nyanyi, nyusun2 balok, pegang kelereng, yang semua anak yang ikutan dihadiahin door prize kecil2an kayak peralatan sekolah(tempat pensil,krayon,dan kawan2nya)..beruntungnya lagi,semua hadiah door prizenya itu bukan bundazka yg nyiapain,tapi itu hadiah ultah dari budenya azka...alhamdulillah ya kak..murah rejekimu,nak...:)

Ga kalah serunya, biar bukan hanya jadi ajang kumpul bocah, buat para orangtuanya juga diadain lomba lukis anak..yaitu para anak kudu ngedandanin wajah bapaknya..waaaaah,kocak kan...jadi siang itu,tiba2 jadi banyak "waria" berkeliaran di tengah acara..hehehehhee....trus ada juga lomba para ibu ngedandanin para bapak..hahaha,semua itu idenya si auntie hanum-nya azka!!dasaaaaaar...:)

Alhamdulillah,semua tampak menikmati acara siang itu, azka apalagi...., ngeh kalo dia yang jadi bintangnya siang itu,semakin tebar pesona kemana2..hihihiii...

Selamat hari kelahiran ya anakku,Mohammad Azka Rais..jadilah anak yang sholeh,cerdas, berprestasi, ramah,dan selalu berada di jalan Allah...

Doa abi dan bunda selalu iringi langkahmu,nak....






13 comments:

Ninis said...

Happy Birthday, Dek Azka ^_^

Semoga panjang umur, sehat wal 'afiat, tambah pinter, tambah cerdas, tambah lucu, & selalu jadi kebanggaan Bunda-Abi. Amin ...

*kuenya mana nih, Dek? :P*

Anisa said...

Terlambat gpp ya Azka, Selamat ulang Tahun pertama ya..mudahan tercapai harapan ayah bundanya...
Btw acaranya meriah ya...

Aura said...

Ngucapin lagi ahhh...happy birthday ya Azka, jadi anak yang sholeh ya...Azka mau dong baksonya...

neli said...

hepi biletid b'day ya Azka.. semoga Allah senantiasa membimbing Azka, jadi anak sholaeh yaaa...:D

salam donk buat mbah Amin, haha..

MiMinya Cici MiKa said...

Bunda... niupin balonnya brapa banyak kemaren...??.. wah..wah... pipinya bunda jadi tembem dong..??? hi..hi..hi.. De'azka pasti skarang susah dikejar karna kan kata bunda dah bisa jalan ya year end kmaren..? hati2 jatoh ya de'.. klo lari jgn kenceng2..... :)

ema said...

wah telat nih..nggak pa2kan..yg penting met ultah,semoga panjang umur,sayang mama+papa & makin pinter ya?

Nita Fernando said...

Happy belated birthday Azka ... Udah jadi perjaka 1th niy .. hehehe

Azka ultahnya pas akhir tahun yaa ... asyikk ... mudah di-inget :P

Bunda ... mana poto2 yg lain ... masa cuman 1 yg dipajang, trus cerita2 mudik yg lain manaaaaaa

Mama Firza said...

met ultah yach azka.. moga selalu dalam Lindungan-Nya dan menjadi kebanggan kedua orangtua *amin*... tgl ultahnya sama kek ultahnya eyangnya firza loh...

isma said...

met ultah azka. smg tambah pinter, dan selalu disayang saya ayah-bunda juga yang maha kuasa. amin.
skrg msh di jogja pa sdh balik s'pore nih...kl msh di jogja silakan mampir ke t4 shinfa :))

Anonymous said...

selamat ulang tahun azka...semoga selalu menjadi anak kebanggaan orang tua...Aminnn

*mama raul*

bundazka said...

makasih ucapan buat azka yaa tante2 cantiknya azka...
smg doanya dikabulkan oleh Allah...
daaa tantee....

Ayie said...

Azka ... seru kali acara ultahnya ... Tante bayangin gimana Azka tebar pesona dan senyum manisnya itu bikin tamu undangan pasti terpesona ...Bunda, fotonya bagus bagus ...Hepi birthday ya Azka ...

Anonymous said...

There is not going to links of london uk happen such a difficulty that you can't find cheap links of london bracelet an identical topaz jewelry according to your costume. cheap links of london charms It is monitored that besides the reality that it's a links of london watch uk great present to gift, it's also preferred by many people just for the links of london ring uk sake of an inclusion to their own jewelry collection. However, links of london necklaces uk if you'd really like to satisfy your partner and guarantee that she adores your present on this special date.