What a sunny day....


"Pada hari minggu kuturut Abi berenang...

Naek bis kota istimewa kududuk di muka...
disamping pak supir yang sedang bekerja...
mengendarai bis kota supaya lancar jalannya..
brum...brum...brum...brum...
brum..brum..brum...suara roda bis kota..."

Senandung riang bunda mengiringi perjalanan di bis menuju kolam renang yang diikuti senyum sumringah Azka yang pagi itu riang banget karena ingin diajak berenang oleh Abinya. Minggu pagi yang cerah, tadinya ga ada niatan utk berenang, tapi kemudian tiba2 Abi ngajakin berenang..waah, spontan Bun meng-iyakan dgn cepat ajakan Abi karena Bun tau Azka pasti seneng bgt kalo diajakin berenang..Jadi deh jam 10.30 pagi kita berangkat, hihii..sebenarnya cuaca panas bgt jam segitu, Bun agak kuatir Azka jadi belang..soalnya berenang yang sebelumnya ceritanya Azka jadi belang...ahh, tapi apalah artinya belang dikit dibandingin ngeliat senyum bahagia di muka Azka...:).


Alhamdulillah, nyampe kolam renang,cuaca berubah jadi mendung..yippee..jadi enak kan untuk berenang! Langsung deh Azka ganti kostum, hihi gemes deh liat Azka pake baju renang, kayak anak udah gede aja..Azka tuh emang suka bgt renang, ini udah kali keempat Azka berenang, Azak mulei berenang pas dia umur 5 bulan, awalnya takut dan nangis, karena salah bunda juga sih, Bunda nyelupin kaki Azka duluan, dan Bunda ga ikutan nyemplung, terang aja dia takut dan mgkn kedinginan juga..sempet khawatir juga kalo2 Azka malah jadi trauma gara2 itu, eh tapi alhamdulillah, renang yang kedua pas dia 6 bulan, Azka hepi bgt, karena caranya adalah Abi nyemplung ke kolam dulu udah gitu Azkanya digendong..jadi dia ga takut..Alhamdulillah, sekarang malah Azka udah berani pake pelampung sendiri, dilepas juga berani, tuuuh...liat aja gayanya....serasa menikmati kebebasannya sambil menghirup udara segar...brrrr....!

Azka seneng banget maenan tepuk-tepuk air, kalo lihat airnya bisa nyipratin ke Abi dia ketawa, tapi kalo giliran Azka yang kecipratan, dia kayak gelagapan gituu..hihhihi..Abi juga menikmati banget renang bareng Azka, malah Abi gayanya dah kayak pelatih gitu, Azka diajarin ngepak2in kakinya kayak gaya katak, dan lucunya Azka bisa! waah, bagus juga kalo Azka jadi atlet renang, ngikutin jejak Richard Sambera ngarumin nama bangsa..kan Bunda juga yang bangga..hihihihii!

Mo liat kayak apa sih serunya Azka berenang...? Niihh, klik disini Bunda sengaja ngrekam biar buat kenang-kenangan..!

1 comment:

R ' lin said...

asyiknya renang..sama kayak anakku juga doyan renang...Ps.aku add yaa blogmu...lam kenal *O*