Azka dan Pepaya

Pepaya. Buah yang menjadi kegemaran Azka sejak Azka mulai makan makanan padat. Waah pokoknya ga pernah ketinggalan setiap hari pasti kudu wajib hukumnya makan pepaya. Alhamdulillah ya Azka doyan pepaya, secara udah murah* bantu orangtua boo...* khasiatnya kan juga bagus banget. Bisa membantu pencernaan dan bagus untuk asupan tubuh. Yang jelas Azka jadi ngedennya gampang, waah pokoknya bersyukur deh Bunda Azka doyan pepaya.

Silsilah dari mana Azka doyan banget pepaya nurun dari Eyang2nya Azka, beliau2 semua suka pepaya. Nah jadilah kebiasaan itu nurun ke Bunda, Bunda kalo udah disodorin ama pepaya*tapi kudu yang manis lho yaa..* waah pasti ludes deh dimakan Bunda. Sampe-sampe sekarang aja kalo ngupasin buat Azka semangkuk, pasti satu gigit buat Azka 3 gigit buat Bunda. Azka suka bengong ngeliatin jatah pepayanya dimakan Bundanya.

Kadang malah kita berdua suka rebutan mangkuk isi pepaya, siapa cepat dia dapat, walhasil Azka kadang belum abis nelen yang ada di dalam mulutnya udah nyimpen satu di tangannya, tuuh kayak gambar disebelah...Dia takut banget keduluan ama Bundanya..hihihihii....So kadang Bunda malah seneng ngeliatin ekspresi Azka dengan mulut penuh pepayanya ngunyah-ngunyah ampe dimonyong-monyongin gitu mulutnya..So, pepaya ga pernah telat Bunda belinya. Sehari pasti satu buah pepaya bangkok. Untungnya deket supermarketnya bisa jalan kaki so udah jadi rutinitas Bunda dan Azka pergi beli pepaya...Ga ada kata lelah, secara emang kita berdua pepaya's Lovers :).

Kalo Abiazka ga doyan ama yang namanya pepaya..kalo ga kepaksa ga bisa kebelakang...baru deeeh dia mau disodorin makan pepaya..ga tau tuuh kenapa ga suka pepaya, sukanya malah anggur *gubraaak...itu kan mahal bii...* padahal anggur kan bikin serek kalo banyak2.

Hmmmm, Bunda mo pergi ke supermarket lagi niih ama Azka beli pepaya...bye!:). Ada yang nitip ga..?

5 comments:

shabunda said...

"pepaya, mangga, pisang, jambu..dibawa dari pasar minggu.." Yuk, Azka kalo mudik mampir ke rumah K Shab diPasming yaa,ntar disuguhin Pepaya dehhh :D

hanafi said...

titiiiiipp....beliin anggur lagi hehehe...

bundazka said...

shabunda said...
"pepaya, mangga, pisang, jambu..dibawa dari pasar minggu.." Yuk, Azka kalo mudik mampir ke rumah K Shab diPasming yaa,ntar disuguhin Pepaya dehhh :D

azka said:
asyikkkkkkk.....mauuuu....mauuuuu......shabunda!yang banyak yaaaaaaaaa

bundazka said...

hanafi said...

titiiiiipp....beliin anggur lagi hehehe

bundazka said...

gak mauuuuuuuuuu...mahallllllll:)

Mei Che said...

Makasih yah udah mampir.
Mo chat kok ga masuk yah ke shoutbox?
Titip sun yah buat Azka