Selamat JaLan Sheila On 7.......

Pagi ini bunda seneng banget,azka semakin rajin untuk belajar berdiri sendiri..pasti tiap di taro di ruang bermainnya (di depan tipi),azka lebih memilih utk ke kursi buat belajar berdiri sendiri..udah gampang banget azka berdirinya,udah mulai bisa geser ke kanan...yippeee..spontan bunda teriak,"eeee,anakku sudah bisa berdiri sendiriiiii..." menirukan iklan di tv jadul bgt tapi yg itu neneknya yang biLang..*mungkin ibu anak itu sibuk kerja kali ya...*duuduuuduuu,dasar yang SHAM (stay-at-home-mom):)

Bunda cuma ngawasin dari deket aja, sengaja biar memberi ruang buat azka utk usaha sendiri,dan alhamdullillah azka berdirinya semakin seimbang..nih liat aja...


Photobucket - Video and Image Hosting


Azka itu ga pernah diem, gerak mulu, sampe pernah bunda itungin 1 sampe dengan 5,ga pernah tuh yang namanya bun bisa nyebut sampe lima..yg ada "saaaatuduatiiiiiiii...."eh,..udah gerak lagi azkanya...hmm,aktif bgt sih nak kamu,bun ampe kalah gesitnya!.

Ngomong2 kalah gesit,hari ini azka sudah berhasil membuat bunda mengucapkan selamat tinggal sama Sheila on 7,hmm...bingung??? ini lho, gara2 kalah gesit ama azka, pas azka lagi sibuk ngacak- ngacak vcd di bawah tipi, bundanya meleng dikit, eh tangan2 mungil azka udah asik narikin keluar pita kaset Sheila on 7 bunda..pas bun nyadar, n berusaha ngambil kaset itu dari azka...setttttt........azka lebih cepat dari bunda..dgn tangkas dia lgsg bawa kaset itu dan dgn muka innocentnya narik pita itu dan diseret2 pula ama kakinya.......walhasil, misi bunda untuk nyelamatin kaset Sheila on 7 dari "kelincahan tangan" azka gagal sudah..
"maafkan aku sheila on 7......selamat jalan Sheila on 7 ku.....",ucap haru bunda sambil menatap "buah karya" azka yg lebih myerupai bakmi....hikssss...

Photobucket - Video and Image Hosting


Naaah...yang bikin gemez lagi inilah tampang innocent azka ke bunda stlh melakukan "eksplorasi" thd kaset sheila on 7.
Photobucket - Video and Image Hosting


"hehe,kenapa bunda..?kok muka bunda aneh gitu?",kata azka..
"Azkaaaaaaaaaaaaaaa",teriak bunda!.

3 comments:

amicatz said...

Hehehehe! Seru banget sih Azka mainnya sampe kasetnya Bunda jadi korban, mungkin Azka juga bosen dengerin Sheila On Seven, mbok dengerin yang lain Bunda :P

bundazka said...

udah mi, udah kudengerin yang laen n sekarang semua kaset2ku yg laen udah kusimpen jauh2 dari jangkauan Azka..:)
pdhl waktu itu dideketnya ada kaset dangdut ntah punya siapa (hihii, pura2 gengsi ni ye ngakuin....) knp azka ga milih rusakin yg itu aja ya...?

raquell agustien said...

Nice post…. !!!!
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks