Kalo AZKa protes.......

"bundaaaaaaaaaaa.....jangan di butik terus, bunda.............!!!"


Iyaa azka...bunda janji insyaAllah akan lebih punya banyak waktu lagi untuk Azka...


Love U, AZka ( 3 tahun, 3 bulan)

10 comments:

ke2nai said...

wah singkat postingannya. Bunda bener2 lagi sibuk di butik nih.. :D

Vera said...

Iya Bun...jangan terlalu sibuk di butik yah, tuuh blognya azka mpe ga keurus hihihihi...

Emma said...

mama ben:
akhirnya apdet jua...kita berlomba absen ngapdet nih hihi...

azka...protes yg banyak yah...biar bunda semakin jadi bisnis women yg mantap aka semakin lihai dan pinter mengatur waktu....

job tetep jalan and azka bisa bermanja ria...

tenang tri...semua bikin kita makin wise dalam mengatur waktu....

kalo aku ketemu musti ditraktir ya tri...makan yg enak, sukses betul butiknya...salut...

gmn tri, dedek azka kira2 otw sudah? hehe...

mis u

sely said...

hihi..azka uda bisa protes ya mba..
kan buat beli susu sama mainan azkaa. :)

travellous said...

Hahaha saking sibuknya postingan pun singkay betul, Azka hayoo gangguin aja Ibunya, biar bisa main bareng lagi :D

Anonymous said...

順傑,GMP代工,打錠
台北搬家公司哪間較好?台北搬家公司的搬家流程
台北搬家公司,台北搬家公司
徵信社服務優良,絕不亂搞!
台北市搬家公司,台北縣搬家公司
貨運公司搬貨都有固定價格
統一發票對獎每月26號要對獎的
室內設計公司通常都把家設計的很美!
客人來做耶!


真煩

Anonymous said...

車燈要裝才會看路清楚
a383來看看唷!
搬家服務地區如下:石門搬家公司,三芝搬家公司,八里搬家公司,林口搬家公司,五股搬家公司,蘆洲搬家公司,,泰山搬家公司,新莊搬家公司,鶯歌搬家公司,樹林搬家公司,板橋搬家公司,土城搬家公司,三峽搬家公司,烏來搬家公司,石碇搬家公司,深坑搬家公司,汐止搬家公司,萬里搬家公司,金山搬家公司,平溪搬家公司,雙溪搬家公司,貢寮搬家公司,桃園搬家公司,新屋搬家公司,淡水搬家公司,中和搬家公司,永和搬家公司,三重搬家公司,新店搬家公司

真煩

widie said...

waduhh azka udah protes yaa duuhhh..pdhl butiknya jg di rumah yaaa yaudah bun azka aja yg diiajak maen ke butik hihi biar maen sekalian bisnis yaa..

lierieh said...

hahaha....azka dah protes ya....

aa said...

角色扮演|跳蛋|情趣跳蛋|煙火批發|煙火|情趣用品|SM|
按摩棒|電動按摩棒|飛機杯|自慰套|自慰套|情趣內衣|
live119|live119論壇|
潤滑液|內衣|性感內衣|自慰器|
充氣娃娃|AV|情趣|衣蝶|
G點|性感丁字褲|吊帶襪|丁字褲|無線跳蛋|性感睡衣|