gini nihh rasanya jadi Public Speaker!


Bandung,6 Maret 2011. Acara workshop Marketing Online yang di selenggarakan oleh yayasan Pusat Pemberdayaan Wanita Indonesia (PUSPITA) Bandung,yang bermaksud mengadakan acara peningkatan kapasitas perempuan dari 26 kota/kab se-Jabar, yang hendak makin memberdayakan diri dan keluarganya ini, alhamdulillahhh mengundang saya sebagai Praktisi Bisnis Online untuk berbagi mengenai marketing online ini.

Alhamdulillah acara yang diadakan di RM.Cibiuk, jalan Soekarno Hatta bandung itu berlangsung dengan lancar dan berkesan.

Dihadiri sekitar 50an peserta lebih ,dengan membawa laptop masing2 untuk bisa langsung praktek cara membuat blog usaha dan juga mempraktekan tips2 mempromosikan usahanya secara online.

Banyak diantara peserta yang sehari-harinya sudah memiliki usaha, tapi keinginan mereka untuk bisa meng-onlinekan usaha mereka dan go nasional bahkan go internasional ,mantapkan langkah mereka untuk datang ke seminar yg berdurasi sekitar 3 jam itu.

Waktu yang ada berasa kurang, antusiasme peserta yang ingin langsung belajar dan praktek ilmu marketing online tak terasa harus mengakhiri acara. tapi insyaallah , dari pihak Yayasan Puspita akan terus mengakomodir perkembangan para peserta workshop setelahnya.

Subhanallah, sebuah pengalaman yg luar biasa bagi saya...

Seorang ibu rumah tangga, yang berkat ketekunan saya ,melakukan hobi berupa blogging,internet marketing, belajar semua otodidak dari rumah, sambil mengisi hari-hari saya sebagai ibu dan istri untuk anak2 dan suami saya, ternyata saya bisa berbagi manfaat untuk yang lain dengan pengetahuan yang saya miliki..

Semoga menjadi ibadah saya, Rabb..

Terimakasihh teh widya, terimakasih teh mia, teh tanti, dan semua panitia dan peserta Workshop Marketing Online di bandung untuk silahturahminya yang indah terjalinnn..

Semoga berkahhhh yaaaaa dan kita semua dimudahkan untuk terus bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga kita.

]ogya, 7 Maret 2011

-drg.Astriani Karnaningrum-
http://bisnispintarbunda.com/




4 comments:

ngeblog ! OK said...

Hallo Bunda Azka
Sebenarnya kita sudah kenal di blog sebelumnya..
tapi semenjak saya tergila2 dgn fb saya jarang mampir,..eh gak taunya Bunda sudah jadi public speaker.
Kapan main ke Pekanbaru?..saya baru bergabung di d'BC,..haduuh kapan ya bisa kayak Bunda Azka..

Cream Pemutih Wajah said...

Terima kasih telah berbagi informasi, Salam Sehat Selalu
Cream Anisa
Cream Anisa Premium
Cream Anisa Beauty Care
Cream Anisa Original
Cream Anisa Original Gold
Cream Anisa Spotless
Serum Anisa Gold
Serum Vitamin C Anisa

apotek herbals said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

Bodet Bey said...

thank you for this article is provided, hopefully benefit

Obat Benjolan Di Vagina