[Belajar] berani binatang

Azka udah mule berani bergaul ama binatang-binatang kecil. Keingintahuannya yang lebih akan sosok macam-macam binatang sayangnya terganjal ama "ketakutan" bundanya akan semua binatang*boro-boro binatang gede, lawong yang kecil-kecil aja si bunda takut! ,jangan ditiru:)*.

Karena sering dibacakan buku-buku tentang macam-macam binatang, aneka tingkah laku binatang*bunda beraninya cuma sebatas liatin di buku hehhehehe*, tiap kali Azka liat wujud binatang aslinya,dia sangat-sangat ingin tahu.

Nah, saat-saat Azka bersama yang lainlah *keluarga besar*, saat dia bisa beradaptasi dengan binatang-binatang itu.Misalnya megang capung, kucing, ikan,kupu-kupu.

Azka tuh aslinya berani, cuma karena sering ngelihat bundanya heboh histeris kalo ada cicak di rumah*yaah..jadi ketauan deh takut ama cicak :)*, dia jadinya mulai ikutan takut.

Tapi akhirnya bunda bilang gini ke Azka, "Azka,bunda memang takut ama cicak, tapi..Azka jangan takut yaa...nanti bunda siapa yang nolongin..*sambil pasang muka memelas*".

Sepertinya Azka ngerti, dan sampe sekarang alhamdulillah, kalo bundanya ketakutan ada cicak, yang ada dia langsung liat ke cicaknya sambil bilang gini," cicak!!, jangan ganggu bunda-ku!!", dengan nada yang tegas sambil mengusir cicaknya.

Good boy, Azka!

12 comments:

Irma-MamaVian said...

Sama nih bunda Azka dengan mama Vian, takut sama semua binatang, terutama kucing hiiii. Untungnya Vian ga takut juga kayak Azka.

Azka hebat nih sekarang jadi pelindung bunda dari ganguan binatang hehehe

widie said...

hihihi lucu banget seehhh "cicak jgn ganggu bundaku.." tapi ngga dipegangnya kaannnn...??

iya Bun umur2 seAzka emang lg pengenalan binatang, dia ngga puas hanya dicerita dan di buku aja maunya langsung melihat dan megang yg nyata yaaa...tapi untungnya ngga minta hamster dan kucing kaann..?? kl Abay sampe minta itu...*maknya aja yg teriaakk2 atuuuttt* hahahah

AmeyasA said...

mama ben:
wadawwwwwwwwwwwww... ketauan deh si bunda takut cicak. Ntar kalo ktemu ngebungkusin cicak ah kasih astri wekekekekekekkkkkkkkkkkk.....

Untung ada azka ya kaaaa.....bisa belain bundanya dari cicak...nyanyi dong kaaaa...

Cicak cicak dindindin...diam diam merayap, datang seorang ibu....hap....lalu teriakkkkkkkk...
ekekekekk...hehehe....

Butik Bundazka ONLINE ShOp said...

to mama ben: huhuhuuhuhuhu........ga mo nerima hadiah mama ben ah...kcuali layout blog:)

Mama Ben said...

tri foto kupu2nya cantik bgt, berbakat foto2 juga nih astri yaa...

lierieh said...

wah Azka hebat, dah suka maen ma binatang2 kecil. jangan kasih tante ulet ya....hhhhiiiiiiiiiiiiii

Zeeva Athena Cakranegara said...

ah hebat strateginya bunda, Azka jadi berani beneran tuh...

Gege said...

kekekekekek... sama dong kita Tri..
takut sama cicak soalnya badannya kayak karet.. tapi itu mah alesan siy secara gw sama binatang mo kecil mo gede teteup takut hahaha

Mama Azka said...

waaa...azka ga takut binatang, hebat deh. Bundanya sama nih ma aku, takut hhehee....

ELVAN RIVANI said...

tnyata eh tnyata si dokter yg satu ini tatut binatang tho, pantes gk jadi dokter hewan..hihi =) Azka emang jagoan deh, jagain bunda dari segala godaan binatang yaaaa =))

mutia and rayga said...

wah..azka berani ya pegang kupu2..tante muti aja takut:(

Anonymous said...

The first question many people have about links london one way links is why are they so important.If you links of london compared two websites that had exactly the links jewellery same content but one of them had one hundred one way links versus none on the other site links of london uk you would see that the site with one way links had a much better cheap links of london ranking with each search engine. links of london bracelet The primary reason for this is there is no reason for one site links of london charms to link to another without a reciprocating link other than that links of london watches site determines that the website is an authority on it's given niche links of london rings A one way link is when a website links to another site without links of london necklaces asking for a reciprocal link back.