Kangen cucu...

Gara-gara Eyangkus ditelpon Azka saat Eyangkus lagi kangen-kangennya ama Azka, langsung deh Eyangkus memutuskan untuk nengokin Azka bentar ke Singapura disela-sela kesibukan eyangkus di JOgja.

Wahhh, surprise banget dong AbibundAzka, denger kabar Eyangkus mo datang, bahagia banget, kebayang langsung sop buntut masakan eyang, keramahtamahan eyangkus....sik-asik Bunda libur masak nihhh...:)

NaH ga kalah surprisenya, tiba-tiba bunda dapet sms lagi, cuma beda 12 jam dari kedatangan Eyangkus, ternyata Mbah Amiennya Azka juga pengen ikutan nyusul ke Singapura...hihihiii....

Ternyata Mbah Amien ga sanggup untuk melewatkan momen-momen ketemu cucu bareng Eyangkus. Padahal tadinya kata Eyangkus, sebelumnya mbah Amien ditawarin mau ikut gaa, dan dijawab dgn mbah Amien belum bisa ikut karena masih banyak agenda acara yang harus dihadiri dan juga mbah AMien sedang menunggu buku tulisan mbah Amien terbit di bulan-bulan ini juga.

Hehhehehehe....Jadi meriah dehh kita di singapur. Ternyata di sisa waktu kita tinggal sebulanan lagi di SIngapura ini*abiazka insyaAllah mei ini selesai kuliahnya* kita masih ditengokin eyangkus dan mbah AMien.

Alhamdulillah, 5 hari bersama eyang dan mbah bener-bener berkesan, banyak sekali tingkah dan polah Azka yang bikin eyang dan mbah AMien tersenyum-senyum bangga.

Eyang dan Mbah AMien pun juga bisa rileks sejenak selama disini, belanja ke pasar bareng Azka, maen plegron ama Azka, bercengkrama dengan Azka dan juga jadi penonton setia konser nyanyinya AZka*hhihi, Azka ngeluarin semua kemampuan bernyanyinya didepan mbah Amien dan Eyangkus*..

Yaa, bener-bener acara temu kangen ama cucu deh...:). Sampe-sampe kemarin pas nganterin eyang dan Mbah Amien ke erpot mo kembali ke tanah air, Azka minta ikut ama eyang dan Mbah katanya...hihihiihihi...

Sampe ketemu lagi di jogja yaaaaa Eyangkus, Mbah Amien....

33 comments:

Ninie said...

Senengnya ya Azka dikunjungi Eyang dan mbah Amien, alhamdulilah ya tri kita juga bisa nyenengin ortu klo emang cucu itu obat rasa letih di kala bnyk kerjaan, kesibukan ...sekarang mbah Amien dan Eyang jadi rileks algi deh....


Azka sini dong tante mau cium biar rileks juga hahahaha

Mama Ben said...

duh senengnya ditengokin mbah dan eyang ya kaaaa.....

bundanya juga seneng...dapet sop buntut hehe....

enak nih azka nih...tante aja dah segede gini salaman sama pak amin rais blom pernah...ini azka masi kecil dah salaman brapa kali tuh kaa....hehehe...

(mupeng.com)

Lia said...

wah bakalan di tinggal seorang temen lagi nih kayaknya hiks..sepi dong gak ada azka....

BuNd4 N4jW4 said...

Senengnya ditegokin sama eyang dan mbah amin.....

Azka hebat deh tunjukin kebolehannya pasti eyang dan mbah tambah kangen deh balik ketanah air :)

Bundakey said...

Seneng banget dikunjungin sama eyang :)

Wah azka pinter nyanyi ya, nanti kalau di sini, ikutan idola cilik ... :)

Gege said...

waah asyik banget nih dijengukin eyangkus sama mbah amien.. senangnyaaa... Mei balik Indo Tri?? Huhuhuhu.....

Ohiya katanya dah ketemuan juga sama Iteung yaa??

Nunik 'n Family said...

wah senengnya ada eyang sama mbah.
Yang seneng Bunda apa Azka nih

ayie said...

Wah serunya ya Bun, jadi sop buntutnya kesampean? Lho Mei juga nih pulang Indo for good? Kalau begitumari kita ucapkan salam kopdar ya bun, hehehe ...

Hanif & Raihan said...

Azka bulan Mei mau mudik? wah belum sempet maen ma Hanif Raihan nich...
Senengnya Azka ya... ditengokin Eyang Mbah... (apalagi bundanya ya... libur masak.. hehehe... ditunggu sop buntutnya nich....)

fa said...

eyang mana sih yg bisa tahan kangen sama cucu kayak Azka yah? :)

Zeeva Athena Cakranegara said...

para mbah emang gak bakal kuat deh melawan 'charm' cucunya......

Keira Adzra Athayya said...

canangnya dikunjungi eyang & mbah... wah bulan depan kumpul di jogja dunk yah...assseeekkk bunda berspa ria dunks:)

Inayah said...

asikna yang ditengokin eyangnya...bundanya pastu hepi juga ya bund?

sori nih jarang mampir dakuh..

widie said...

Azkaaaa....seru neh liat fotonya bareng eyang sm mbah amien yaa...

Azka hepi bgt yaa..disayang kakek nenek iya seehh cucu satu2nya yaa..jd raja deh..belum ada saingan yaaa...

Iya mumpung masih bs dijangkau ya bun..entar kl pindah lg ditempat jauh kan nengoknya jauh jg bs setahun sekali ya bun...hehehe...pasti bakal super kangen tuh eyang hehehe...

MamaVian said...

Azka senengnya ketemu Eyangkus dan Mbah Amien-nya. Pasti bangga ya ketemu cucunya yang udah banyak kemajuannya.

Foto dan sb-nya keren banget!

Ryuta Ando said...

Senengnya yg sama mbah Amin dan Eyang Kus.

Azka bentar lagi mau balik ke Yogya nih..bakalan ketemu sama eyang tiap hari.

ibu aci said...

azka....azka....lucu pinter nyenengin, gimana eyang-mbah gak kangen nak!!
moga makin pinter en sehat selalu.

azka udah mo pindah ya?selamat deh buat abi yg udah kelar.buat bundanya, buka praktek dong jeng??ah,daptar pasien akh....
abis spore,kemana cik???

eh,frame fotonya keren.ajarin dunk!!btw,kemaren nanya si spirulina niku nopo nggih ??

Anisa said...

Senengnya Azka dan bunda di tengokin eyang dan mbah.
Tinggal 1 bulan lagi bun...? duh seneng campur sedih ya tentunya.

Bunda Zua said...

Aaaah.. seneng ya ditengokin eyangkus&mbak Amien??.. tapi keliatannya yang paling girang ya bunda nya tuh, abis gak masak siih.. naik berapa kilo mbak?? :)

Kurang sebulan lagi ya?, dipuas2in doong, menjelajah Singapur..

Mampir yuk ke blogku..zua sekarang da 9 bulan.., minta doanya supaya makin besar zua makin sehat & pandai!!

mama valisha said...

asiknya ditengokin... azka deket banget ama eyang & mbahnya ya...
Bundanya lebih seneng lagi gak perlu masak ya bunda....

Bunda Daffa - Yanthi said...

Azka pasti seneng banget baru nih...dikunjungi mbah amien dan eyangkus. Kapan mau main ke Bandung?

Mommy Alya-Asha said...

Waduh senengnya ketemuan sama eyang ya de azka. Gimana eyangnya gak kangen terus, lha wong cucunya pinter, ganteng en lucu gini...

entik said...

wah..senengnya bisa ketemu mbah dan eyang

Eucalyptus said...

Wah, seneng banget sih yg ditengokin sama mbha & eyangnya.... gmn Azka udah tambah pinter ya

Mutia&Rayga said...

Hahaha ngakak baca komen dr mama ben.azka bukan salaman lg,dah ditimang2trs dr brojol.jengk,bulan bsk back to yk ya?

veraproject said...

Asyik yah Azka main ma eyang dan mbah kmrn...bentar lagi bakalan sering ketemu....senangnya!!!

Tri, aku ke Jogja jadinya tgl 12 Mei, acaranya diundur. Tapi kayaknya sebelom tgl 15 udah balik Bekasi deh...Brarti ketemuannya pas lebaran yah hahaha...

latree said...

waa.... happy banget... paling seneng dikunjungi eyang...

mysparkling said...

Mbah Amin Eyang Kus kangen ma Azka?
hmm pastilah, cucu nya gemesin lucu n cakep gt mbak.

Siapa yg tahan coba? hehe aq pun sama, ntar deh klo dah di YK n Om maen kesna, sempetin ketemu ma Azka n Abi+Bunda. klo ke SPORE masih kemahaln ongkos'nya nih, xixixi

semoga sehat selalu ya Azka, Bunda & Abi, amieeen..

Novy Chrystiana said...

halo azka....foto bareng eyang langsung ditempel di tembok ama yang kus lho...yang kus juga ga kurang2nya cerita acara kangen2an ama azka....

Vina Revi said...

Bunda Azka, ternyata kita sodaraan! What a surprise. Karena Mbah Amien itu adalah pakde-ku. Papaku dan pakde Amien adalah sodara sepupu. (aku ngirim imel ke bundazka123@yahoo.com) ...

I'm amazed how the internet can do wonders!

farrel's mom said...

Acik bgt azka puas donk pamer kebolehan dpn eyang dan mbah.. Walo dah pindah ke yk tetep ngeblogkan bun?. Farrel masi nenen bun.. Susaaah

andrei-travellous said...

Waah senengnya di kunjungi orang tercinta, ngumpul2 bareng lagi :)

azka pasti kesenengan deh (ato emaknya yang seneng lantaran sop buntutnya :p)

btw, mang mbah amien, nulis buku apa Bun?

sun sayang buat azka :)

Mama Rafi said...

duhh..senengnya yg dikunjungin ama eyang & mbahnya :) jd dah mau selesai yah study abinya ntar lg kangennya ama jogja bs ilang brarti :) mg lancar aja yah semuanya.